Membersihkan peralatan masak memang sedikit tricky, karena ada beberapa bahan yang digunakan tidak boleh terkena oleh permukaan kasar dari busa gosok atau sikat pembersih. Sementara noda dan kotoran yang menempel justru sangat bandel dan sulit dibersihkan. Jika kita tidak sabar saat membersihkannya, permukaan wajan, Teflon atau wok kamu malah jadi rusak. Beberapa wajan dibuat dengan teknologi coating anti lengket, sehingga lapisan tersebut sangat dilarang untuk terkena permukaan permukaan kasar dari busa atau sikat pembersih.

Lalu harus bagaimana menghadapi noda membandel di pan kamu? Ternyata cukup dengan air soda, pan kamu bisa kembali kinclong. Cara ini praktis dan hemat tenaga lho Vilovers. Terlebih lagi jika kamu sudah terlanjur kesal dengan noda gosong di bagian bawah pan yang sulit dibersihkan.

Cukup rendam peralatan masakmu (wajan, teflon, pan, wok) dengan air soda. Air soda dipercaya dapat meluruhkan kotoran dan membuat peralatan masak kamu bersih kembali. Rendam peralatan masak selama 10 menit. Jika kamu tidak sabar, kamu bisa menggosok-gosok peralatan masakmu dengan perlahan, tidak perlu keras-keras atau pun ditekan

Jika mendapati peralatan masak yang berkerak dan gosong pada bagian belakang, hal yang harus dilakukan adalah  merendamnya dengan air soda. Bahan ini dipercaya bisa meluruhkan kotoran dan membuat peralatan masak bersih kembali.

Setelah direndam 10 menit, bagian-bagian noda yang masih tersisa, tak lagi menempel dengan kuat, sehingga kamu dapat menggosoknya perlahan dan voila! Peralatan masak kamu kembali cantik!

Cara lainnya adalah, kamu bisa menggunakan produk-produk dari Vicenza untuk peralatan masak yang sangat recommended dari segi harga dan kualitas yang bisa kamu dapatkan di www.tokovicenza.com biar gak repot-repot lagi membersihkan noda membandel, Yuk Gunakan Vicenza!