Zaman sekarang, aktivitas yang serba padat dan kesibukan yang tak kunjung usai, pasti bikin Vilovers selalu kerepotan, tak terkecuali soal masak. Bagi Vilovers yang berkarir, pulang kantor sudah kelelahan sementara Vilovers yang memilih untuk menjadi Ibu rumah tangga pun pasti memiliki segudang aktivitas, mengantar anak sekolah, memasak untuk suami dan keluarga, mengantar dan menjemput anak les, membersihkan rumah, apalagi ibu rumah tangga gak pernah punya hari libur kan?

Vilovers yang kesulitan untuk menyempatkan diri sejenak memasak di dapur, bahkan hanya memasak nasi sekalipun, Vicenza dapat membantu Anda dengan Magic Cooker VR-123 lho!  Anda tak perlu menghabiskan waktu memasak dengan berdiri di depan kompor panas dan tetap mendapatkan masakan yang matang sempurna, mau tahu caranya? Gunakan magic cooker Vicenza untuk memasak lebih mudah dan praktis, dengan kapasitas 1.8 liter, magic cooker Vicenza di desain cantik modern dengan motif khas Vicenza, seperti padi dan lily.

Dengan Magic Cooker Vicenza, Anda dapat membuka dan menutup hanya dengan menekan satu tombol pada bagian tutupnya. 3 in 1, anda dapat melakukan 3 metode, menghangatkan, memasak, dan mengukus sekaligus dengan magic cooker Vicenza. Tidak perlu kuatir listrik mahal, untuk memasak, magic cooker hanya mengonsumsi listrik 380 watt untuk memasak dan 60 watt untuk menghangatkan. Masukan bahan makanan dan tunggu hingga matang selagi Anda dapat melakukan hal lain.

Yakin deh pasti Vilovers dapat me-manage tenaga dan waktu berkat Magic Cooker Vicenza. Bahkan jika kamu gak punya waktu belanja Vicenza, kamu dapat memesannya sambil bersantai di rumah! Cukup kunjungi www.tokovicenza.com dan pesan produk yang kamu inginkan dan masukkan keranjang. Kenapa harus di tokovicenza? Karena setiap pemesanan kamu dijamin kualitas dan dapat kamu retur jika ada kerusakan saat pengiriman, yang lain? belum tentu! Pesan sekarang di www.tokovicenza.com