Vilovers, siapa yang tidak suka tanaman atau kembang ? Hampir semua orang pasti akan menyukainya karena wujudnya yang cantik dan dapat dipelihara penuh dengan kasih sayang. Bagaimana pun, tanaman termasuk ke dalam makhluk hidup yang dapat kita jaga dan besarkan. Tidak hanya makanan dan minuman, tanaman pun juga terdiri dari beragam jenis. Apakah Vilovers termasuk ke dalam kelompok orang yang memelihara tanaman di dalam rumah ? Tidak sedikit orang yang memelihara tanaman di luar rumah karena takut membawa dampak yang tidak baik bagi kesehatan. Faktanya, ada beberapa tanaman yang baik untuk kesehatan loh.

Beberapa tanaman berikut ini dapat Vilovers letakkan di dalam rumah. Apa tujuannya ? Uniknya, beberapa tanaman ini mampu membersihkan udara dari racun sehingga tentunya kesehatan kita dapat terpelihara secara lebih baik. Mau tau apa saja tanaman yang dapat kita tanam untuk memperoleh manfaat sedemikian rupa ? Simak yuk.

  1. Peace Lily (Spathiphyllum) yaitu tanaman dengan bunga berwarna putih di antara dedaunan sehingga tentunya dapat membuat ruangan rumah tampak lebih manis dan cantik. Tanaman cantik ini tidak hanya cantik loh namun juga dapat menghilangkan polusi kimia di udara yang biasanya disebabkan oleh tercemarnya udara akibat cairan pembersih. Bagian rumah mana yang paling tepat untuk memelihara tanaman ini? Letakan di dekat jendela dan siramlah saat tanah mulai mengering.
  2. Tanaman Ular seharusnya merupakan tanaman yang sering kita lihat sehari-hari dengan daunnya yang panjang-panjang berwarna hijau dan bergaris warna kuning di pinggirnya. Tanaman yang tampak minimalis ini baik sekali dalam menyerap karbon dioksida dan melepaskan oksigen di malam hari saat kita tidur. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika tanaman ini diletakan di kamar. Untuk hasil yang lebih maksimal, letakan di area yang dapat terkena cahaya dan disiram saat tanah mengering.
  3. Tanaman laba-laba juga merupakan tanaman yang pasti sering kita lihat dengan bentuk daun panjang-panjang berwarna hijau segar berbentuk seperti laba-laba karena banyak daun yang tumbuh berdekatan. Faktanya, tanaman ini sangat terkenal dengan manfaat baiknya untuk melawan zat polusi. Keunggulannya adalah untuk menyerap kimia formaldehyde dan karbon monoksida (yang bisa ditemukan di asap rokok). Untuk merawatnya, cukup dengan menyiram tanaman sekali seminggu dan diletakan pada area yang terkena cahaya.

Tertarik memelihara tanaman hias di rumah, namun belum mempunyai tempat tinggal cantik untuk tanaman ? Tersedia produk-produk Vicenza dengan berbagai macam bentuk vas bunga yang bisa dipilih sebagai salah satu pilihan vas yang dapat digunakan sebagai tempat tinggal tanaman. Masih ada banyak lagi loh pilihan vas yang tidak kalah cantiknya ! Langsung cek saja koleksinya di https://www.tokovicenza.com/product?search=vas+bunga