210-260 practice exam 400-101 exam knowledge AWS-SYSOPS answer analysis 400-051 exam questions

Anda Alergi Udang? – Vicenza Indonesia
//Anda Alergi Udang?

Anda Alergi Udang?

Dalam beberapa tahun ini, konsumsi makanan laut semakin meningkat, tak jarang pula makanan laut menjadi menu andalan dari beberapa restoran. Tentunya hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang yang menggemari menu sea food  bahkan termasuk udang. Namun, bagaimana jika Anda menderita alergi ketika mengonsumsi udang?

Alergi udang merupakan reaksi atipikal yang terjadi akibat sistem kekebalan tubuh keliru dalam menanggapi protein yang terkandung dalam udang atau makanan laut lainnya sebagai suatu ancaman. Reaksi atipikal atau alergi ini pun bervariasi, mulai dari muncul ruam kulit, sulit bernafas, hingga gejala berat yang dapat mengancam nyawa.

Penyebab utama reaksi alergi sudah tentu karena mengonsumsi menu olahan udang, atau berbahan dasar udang seperti kerupuk udang atau terasi udang. Jadi bagi Anda yang baru saja menyadari bahwa Anda alergi udang, sebaiknya perhatikan semua makanan yang hendak Anda konsumsi, karena meskipun udang tersebut hanya sebagai bahan dasar, tetap saja dapat mempengaruhi reaksi alergi Anda.

Alergi bukanlah hal yang dapat disembuhkan, penggunaan obat-obatan hanya bertujuan untuk meredakan gejala atau reaksi alergi yang timbul. Upaya terbaik yang dapat dilakukan adalah dengan menjauhi berbagai menu atau produk olahan berbahan dasar udang. Karena kesehatan Anda lah yang paling utama

 

Sumber : http://pingopi.com/?p=31441 & https://mediskus.com/alergi-udang

By |2018-10-08T02:12:04+00:00November 4th, 2018|Artikel|0 Comments

Leave A Comment