Atasi Bibir Pecah-Pecah dengan Cabai Bubuk

//Atasi Bibir Pecah-Pecah dengan Cabai Bubuk

Atasi Bibir Pecah-Pecah dengan Cabai Bubuk

Saat udara kering atau dehidrasi dan kurang minum air putih, seringkali bibir kita kering dan pecah-pecah. Permukaan bibir jadi kasar dan mengganggu penampilan. biasanya bibir kering juga dirasakan ketika sariawan dan disebabkan oleh kurangnya vitamin C dan E.

Biasanya untuk menghilangkan bibir pecah-pecah, orang-orang menggunakan lip scrub agar bibir kembali lembab. Namun, tahukah Vilovers, bahwa dilansir dari Women’s Health Magazine, kita bisa mendapat kandungan vitamin C yang paling lengkap dan terbaik dari bubuk cabai atau cayenne pepper. Cabai ini juga disebut cabai Guinea, cabai tanduk sapi, cabai pedas merah, aleva, dan cabai burung.

Jika sudah dalam bentuk bubuk, cabai ini dikenal dengan lada merah yang dapat digunakan sebagai bumbu masakan dan mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Seperti apa cara membuatnya?

Lip scrub dari lada hitam, Anda tinggal mencampurnya dengan vitamin E, aduk hingga menjadi paste dan usapkan perlahan ke bibir. Penggunaan rutin dapat membuat kulit bibir akan bertambah sehat dan halus.

Saat mengaplikasikannya, hati-hati tertelan ya Vilovers, nanti kepedesan! Selamat mencoba !

By | 2019-02-15T20:48:29+00:00 Februari 10th, 2019|Artikel|0 Comments

Leave A Comment