//Cooking Pan Pengganti Deep Fryer

Cooking Pan Pengganti Deep Fryer

Menu gorengan selalu jadi favorit keluarga, dari anak-anak hingga dewasa paling suka dengan gurihnya gorengan. Menggoreng memang lazimnya menggunakan teflon atau wajan, tapi perlu diketahui pula ada beberapa resep masakan yang sebaiknya menggunakan panci, terutama jika Bunda tidak memiliki perangkat deep fryer di dapur.

Contohnya saja jika Anda ingin memasak french fries, fried chicken, chicken katsu, karaage dan masih banyak yang lainnya. Menu-menu tersebut memang agak sulit jika dimasak dengan teflon atau wajan, mengapa? Karena bahan-bahan tersebut harus digoreng “tenggelam” dalam minyak panas demi kesempurnaan warna dan kematangan yang dihasilkan.

Tidak perlu kuatir, meskipun harga deep fryer  tergolong cukup tinggi, panci Vicenza easy cooking set V817 dapat menjadi alternatif bagi keluarga Anda yang doyan gorengan. Panci Vicenza terbuat dari stainless steel dan bahan anti lengket kualitas teratas yang memiliki ketahanan optimal terhadap suhu tinggi dari minyak panas sekalipun. Selain itu Easy Cooking Set V817 pun menawarkan beragam ukuran panci sesuai kebutuhan porsi memasak Anda mulai dari diameter 18 hingga 24cm.

Membersihkannya pun cukup mudah, hanya digosok dengan sponge bagian yang halus dan sabun cuci, kotoran segera pergi tanpa perlu takut meninggalkan bekas karena bahan anti lengket Vicenza adalah yang terbaik.

By |2018-09-21T04:25:36+00:00September 14th, 2018|Artikel|0 Comments

Leave A Comment