Pada 25 September 2018 lalu, warga Kota Bandung kian semarak seiring dengan peringatan ulang tahun kota Bandung yang ke-207. Warga kecamatan Lengkong khususnya penduduk di sekitar Jl. Saladah pun tak mau kalah. Pada 29 September 2018, tepatnya hari Sabtu lalu, warga Lengkong mengadakan acara peringatan hari lahir kota tercintanya tersebut dengan Lomba Senam, Lomba Karaoke, Lomba Dance.

Antusiasme dan kemeriahan tersebut tak ingin dilewatkan oleh Vicenza. Vicenza pun membuka booth dan memberikan wadah activity pula bagi warga yang ingin turut berpartisipasi menyemarakan hari euforia tersebut.

Di booth Vicenza, para pengunjung dapat mengikuti photo contest dengan total hadiah senilai Rp 200.000. bagi yang sudah berpartisipasi pun takkan pulang dengan tangan hampa, masih banyak merchandise dari Vicenza berupa sendok & garpu set, phone tag dan pouch eksklusif dari Vicenza.

Selain itu, Vicenza pun mengedukasi warga khususnya untuk produk, water jug single & double diisi dengan masing-masing rasa minuman yang berbeda-beda dan para pengunjung dapat merasakan suhu minuman yang tetap terjaga dengan water jug dari Vicenza.