Sibuk bekerja dan padat aktivitas sering membuat kita jadi lupa makan. Jangankan makan, kadang kita pun lupa untuk minum air putih. Semakin sering hal itu terjadi, menahan lapar akan menjadi kebiasaan yang tentu saja tidak baik bagi tubuh. Efeknya bisa membuat badan lemas, perut terasa nyeri karena asam lambung naik. Bahkan beberapa orang yang telat makan bisa cenderung lebih tempramen dan emosional.

Sebenarnya menunda makan tidak apa-apa, asalkan tidak sering dan tidak terlalu lama. Prof. Dr.dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB,FINASIM, FACP menerangkan “Idealnya 6 sampai 8 jam. Usahakan ada kue sepotong. Kue manis ada kalori, air putih taruh di gelas, botol di samping meja. Jangan sampai 6 jam kosong sama sekali. Karena menunda sesuatu yang dikonsumsi bisa dehidrasi, gula darah menurun, akhirnya pusing, emosi, marah-marah,” ujarnya.

Jika Vilovers mulai merasa terlalu sering menunda lapar karena terlalu sibuk berkegiatan dan tak sempat membeli makan di luar. Solusi pertama adalah membawa bekal. Tak ada salahnya repot sedikit ketika pagi hari sebelum berangkat kerja untuk membuat bekal makanan, agar kamu bisa menyempatkan mengisi perut saat sibuk bekerja.

Tenang saja, Vicenza punya koleksi untuk membuat bekal makanan kamu tampil cantik dan menarik dengan BA780 dengan pilihan motif mawar dan melati, cek sekarang di www.tokovicenza.com . Bekal kamu akan tetap hangat dan nikmat dengan wadah cantik dan yang jelas, jadi gak lupa makan lagi kan 🙂