Gemar menghias ruang tamu ? Sudah menatanya dengan berbagai cemilan menarik untuk para tamu belum ? Pastinya ada dong satu atau dua jenis cemilan yang diletakkan di meja tamu ? Ada orang yang suka menyajikan cemilannya di wadah terbuka seperti piring atau mangkok dan ada juga yang suka menyajikan cemilannya di wadah tertutup seperti toples. Toples yang dipilih pastinya yang transparan dan terbuat dari kaca agar penampilannya dapat terlihat lebih cantik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Toples yang cantik tentunya harus berpenampilan sempurna. Kaca transparan biasanya lebih digemari orang karena cemilan di dalamnya dapat langsung terlihat sehingga cemilan yang ingin dimakan dapat dipilih tanpa harus membuka toples terlebih dahulu. Namun, apa jadinya kaca pada toples kotor? Pastinya hal ini jadi tidak enak dipandang oleh mata dan terlebih lagi menyulitkan mata untuk melihat cemilan apa yang dihidangkan di dalamnya.

Siapkanlah cuka, baking soda, kain halus, dan sabun cuci peralatan dapur !

Ambil wadah yang ukurannya lebih besar dari pada toples. Campurkan air bersih dengan cuka di dalamnya sebelum merendam toples. Nah, proses ini akan memakan waktu yang cukup lama sehingga sebaiknya dilakukan sore hari atau malam hari. Rendaman harus dibiarkan selama 12 jam sehingga anda dapat beristirahat terlebih dahulu dan mengangkatnya di esok hari.

Dalam langkah berikutnya, kain halus dan baking soda dapat digunakan. Baking soda yang sudah dicampur dengan sedikit air dapat dituangkan ke kain halus untuk digosokkan ke toples. Pastikan setiap titik sudah dilap secara bersih sebelum akhirnya toples dibilas.

Untuk menghilangkan bau cuka dan baking soda yang pastinya menempel pada toples, sabun pencuci peralatan dapur dapat digunakan sebagai langkah terakhir. Pencucian dengan sabun dan pembilasan sebaiknya dilakukan berulang kali untuk memastikan bau tersebut hilang agar tidak mencemari cemilan yang akan dihidangkan di dalamnya.

Setelah kaca toples sudah bebas dari keburaman, pastikan untuk tidak menggosok kaca toples menggunakan busa pencuci yang kasar dan pilihlah sabun pencuci peralatan dapur yang tidak mengandung terlalu tinggi kandungan kalsium dan magnesium agar kaca toples dapat tetap menjadi kinclong dan bening ! Selamat mencoba Vilovers 🙂

#Kode barang GA301 untuk pemesanan silahkan klik https://www.tokovicenza.com/product?search=ga301