Pasti Vilovers sering denger orangtua atau teman-teman berkata “Jangan makan kacang nanti jerawatan!” Kasihan kan kacang selalu disalahkan kalau kamu jerawatan. Padahal, jerawat itu timbul karena minyak yang berlebih pada wajah sehingga menutupi lubang pori-pori wajah. Selain muka yang berminyak, jerawatan juga bisa terjadi kalau kamu pakai kosmetik berlebihan atau keseringan. Pada intinya, wajah kamu butuh bernafas lho Vilovers.

Memang sih, ada kandungan lemak pada kacang, namun kandungan tersebut tidak sampai menyumbat pori-pori kulit. Hal ini sudah di riset oleh American Academy of Dermatology untuk urusan kecantikan kulit menyatakan bahwa mitos kacang dapat menyebabkan jerawat itu tidak benar. Mereka berpendapat bahwa jerawat tidak disebabkan oleh cokelat, es krim, ataupun makanan seperti kacang.

Ternyata makanan manis dan mengandung gula yang tinggi dan karbohidratlah yang menyebabkan jerawat. Ketika kamu mengonsumsi gula terlalu banyak, kadar insulin dalam darah akan memicu produksi hormon androgen yang meningkatkan aktivitas kalenjar minyak sehingga akan membuat produksi minyak meningkat dan wajah kamu jadi jerawatan deh.

Lagipula, gak semua jenis kacang mengandung lemak tinggi kok Vilovers, seperti kacang almond dan kacang mete, justru baik untuk merawat kulit karena mengandung asam oksalat yang baik. Kacang kedelaipun sehat karena mengandung asam lemak omega 3 untuk kecantikan kulit.

Nah pastinya kamu sekarang jadi gak takut lagi dong makan kacang! Kalau sudah belanja kacang-kacangan kamu juga harus menyimpan di wadah yang kedap udara agar kerenyahannya tetap terjaga.

Kamu bisa gunakan Jar B802 dan BA802 yang cantik ini untuk menyimpan kacang-kacangan atau camilan lainnya, seperti biskuit, kue, wafer atau keripik. Setiap pembelian B802 dan BA802 kamu akan mendapatkan 3 toples dengan ukuran berbeda. Jadi, kamu bisa simpan camilan kamu dengan baik dan tentunya cantik menarik dengan motif-motif khas Vicenza. Tertarik? Kamu bisa pesan sekarang juga di www.tokovicenza.com , transaksi aman dan nyaman hanya di tokovicenza 🙂