Agar dapat mencoba sesuatu yang baru dan tentunya mengasyikan, gunakanlah produk Vicenza yang satu ini ! Apakah ada yang familiar dengan produk ini ? Ampia atau yang lebih sering disebut penggiling mie atau pasta oleh kebanyakan orang merupakan produk yang unik dan tentunya keren untuk dimiliki di rumah. Jika kalian mempunyai ketertarikan untuk menggunakannya namun belum familiar betul mengenai cara memakainya, pada artikel ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai cara pemakaiannya.

Beberapa percobaan awal pasti belum bisa dilakukan secara 100% sempurna karena penggunaan mesin ini memerlukan pengalaman. Semakin sering kalian menggunakannya, kalian akan semakin lihai dalam menentukan tingkat ketipisan atau ketebalan adonan sebelum akhirnya adonan tersebut dicetak menggunakan ampia.

Hal pertama yang dapat dilakukan adalah letakkan ampia di atas meja, tepatnya di sisi tepi sebelah kanan meja untuk mengunci ampia pada meja agar tidak bergerak atau berubah posisi saat sedang digunakan. Cara menguncinya adalah cukup dengan mengencangkan pengunci dan saat digerak-gerakkan sudah tidak bergerak, alat sudah siap digunakan !

Kedua adalah pasang handle pada salah satu lubang sesuai dengan kebutuhan. Alat ini dapat digunakan untuk menggiling, menipiskan atau memipihkan adonan. Selain itu, alat ini juga dapat digunakan untuk mencetak mie ukuran biasa sampai dengan ukuran kecil dan juga dapat digunakan untuk mencetak adonan stik bawang atau mie pipih lebar (fettuccine). Ikutilah petunjuk untuk mengetahui lubang yang sesuai dengan kebutuhan.

Di mesin, anda akan menemukan knob yang bertuliskan angka. Angka ini dapat diatur sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, di mana semakin besar angkanya, adonan yang dihasilkan akan semakin tipis. Tipsnya adalah menaikkan angkanya secara perlahan untuk mendapatkan ketebalan yang diinginkan.

Adonan tinggal dimasukkan dari bagian atas, handle dapat diputar ke arah depan dan hasil adonan akan keluar dari bawah deh ! Mudah bukan ?

Mau punya produk ini, langsung aja order ke www.tokovicenza.com ya Vilovers 🙂

*Kode barang V150AT