210-260 practice exam 400-101 exam knowledge AWS-SYSOPS answer analysis 400-051 exam questions

Let’s Cook in the Jungle @ Padma Hotel Bandung – Vicenza Indonesia
/, Vicenza in Action/Let’s Cook in the Jungle @ Padma Hotel Bandung

Let’s Cook in the Jungle @ Padma Hotel Bandung

Vicenza kembali menyambangi kota kembang, Bandung pada tanggal 10 Oktober 2018. Demi menyemarakan acara Let’s Cook in the Jungle yang bertempat di Padma Hotel, Jl. Kiputih, Ciumbuleuit, Bandung.

Sekitar 35 orang peserta yang telah mendaftar sebagai peserta cooking class dan beberapa awak media sudah bersiap sejak pukul 12.30 untuk mengikuti rangkaian acara Let’s Cook in the Jungle di lobby Padma Hotel.

Tentu saja para peserta dan pers menunggu-nunggu kehadiran guest star chef mantan juri ajang kompetisi masak MasterChef Indonesia beberapa tahun lalu, yaitu Rinrin Marinka. Kali ini sang chef ingin unjuk gigi dengan membuat resep andalannya Mede Crust Chicken with Saffron Sauce and Mashed Peas.

Tak menunggu lama, ketika Chef Marinka beraksi para audiens tak lagi betah duduk di bangku masing-masing, merekapun seketika mengelilingi “meja dapur” Chef Marinka, tak mau ketinggalan informasi resep rahasia berharga dari chef cantik tersebut.

Hal yang unik dari menu ini adalah bahan saffron spice yang cenderung sulit didapatkan di Indonesia dan harganya cukup tinggi. Bahkan Chef Marinka pun harus me-marinasi bahan ayam sejak malam hari sebelumnya untuk mendapatkan cita rasa yang maksimal.

Setelah acara selesai, para pengunjung pun berbondong-bondong melirik dan berbelanja di booth Vicenza untuk mendapatkan promo 50% off for all items. Bagi yang belum berminat membeli, Vicenza pun mengundang para pengunjung untuk memfollow akun instagram @vicenzaofficial @tokovicenza @vicenzahoreka untuk mendapatkan sepasang sendok cantik eksklusif dari Vicenza.

By |2018-10-12T06:17:41+00:00Oktober 12th, 2018|Artikel, Vicenza in Action|0 Comments

Leave A Comment