Yang namanya rice cooker sudah pasti diciptakan untuk memasak, menanak dan menghangatkan nasi. Jarang sekali Ibu rumah tangga yang menggunakan rice cooker untuk hal lain. Seperti memasak mie rebus, mengukus kue, atau bahkan menggoreng. Nyatanya ada rice cooker yang sanggup melakukan itu semua, namanya Magic Cooker VR-123 dari Vicenza. Dengan Magic Cooker ini, kamu bisa bebas berkreasi. Tak terkecuali untuk anak kost yang jarang punya kompor di dapur atau malah gak punya dapur sama sekali. Magic Cooker adalah solusi nya. Yuk kita coba menggoreng dengan Magic Cooker VR-123.

 

  • Persiapkan semua keperluan yang dibutuhkan, baik itu Magic Cooker VR-123 ataupun bahan makanan yang hendak digoreng
  • Masukkan panci Magic Cooker dan hubungkan dengan sumber tegangan
  • Aktifkan mode menanak nasi. Kamu bisa melakukannya dengan menekan tuas yang tersedia atau dengan menekan panel kontrol yang tersedia
  • Kamu bisa gunakan margarin ataupun minyak goreng untuk menggoreng di Magic Cooker lho. Tunggu beberapa menit hingga margarin mencair atau minyak goreng memanas
  • Setelah panas, Kamu bisa mulai memasukkan bahan makanan yang hendak digoreng. Misalnya saja jika Kamu ingin membuat telur mata sapi, Anda bisa langsung memecahkan telur, memasukkan garam dan menggorengnya di atas panci Magic Cooker. Cara memasaknya pun kurang lebih sama saat kamu menggunakan kompor kok jadi tidak terlalu sulit. Hanya saja, kamu menggunakan panci Magic Cooker untuk menggoreng masakan kesukaan kamu. Untuk spatula, lebih baik menggunakan sendok berbahan kayu atau plastik tahan panas agar tidak melukai lapisan panci Magic Cooker ya Vilovers.

 

  • Nah, sekarang masakanmu sudah matang. Kamu bisa ubah mode Magic Cooker menjadi Warm di panel kontrol. Sebaiknya kamu tidak langsung mematikan Magic Cooker ya, cukup ubah dari mode Cook ke Warm, setelah itu kamu baru bisa mencabut colokan dari sumber tegangan, agar lebih terawat.

Tertarik mencoba? Coba cek www.tokovicenza.com sekarang juga untuk mendapat Magic Cooker VR-123 yang Super Magic ini!