Bayi yang belum paham soal bermain, ternyata justru sangat baik untuk diberikan mainan sejak dini lho Vilovers, bahkan sejak usia 1 tahun sekalipun. Bahkan sudah banyak mainan yang dibuat khusus untuk usia bayi tertentu yang aman serta stimulasi sesuai usianya. Keamanan di sini sangat penting, selain dari bahan yang digunakan, juga dari teksturnya agar tak melukai bayi.

Maka dari itu, Ibu pun harus selektif dalam memilih mainan untuk bayi, terutama untuk yang baru berusia 1 tahun.

Mainan berbentuk bola

Bola yang empuk dan tekstur lembut di permukaannya bisa diberikan untuk bayi, ketika sudah agak besar, ia akan mulai belajar menendang atau melempar.

Ia suka cermin

Di usia tersebut pun, ia mulai tertarik melihat dirinya sendiri di cermin, nah Vilovers bisa belikan cermin yang aman, yang tidak mudah pecah.

Menggigit mainan

Di usia ini pun si bayi mulai teething, atau menggigit. giginya yang sedang tumbuh bikin ia gatal ingin menggigit apapun. berikan mainan teether untuk si bayi untuk mengurangi gatal di gusinya.

Mainan berbunyi

Mainan yang mengeluarkan bunyi juga bisa membuat bayi senang, seperti bola yang mengeluarkan bunyi squeak, atau music box juga dapat melatih indera si kecil.

Nah, jika kamu punya teman atau kerabat yang usia bayinya sudah beranjak 1 tahun, cobalah hadiahkan mainan-mainan seperti di atas. Kalau kado atau hadiah untuk orangtuanya, kamu bisa berikan hampers atau perlengkapan rumah tangga. Yuk, cek www.tokovicenza.com untuk inspirasi kado mu.