Bagi sebagian orang, makan tanpa sambal dirasa kurang memuaskan. Rasa pedas dari sambal membuat kita semakin bersemangat ketika sedang makan, apalagi ketika kita memakan makanan berkuah seperti bakso, soto dan lain sebagainya.

Biasanya, sambal disajikan menggunakan mangkuk kecil yang terbuat dari bahan pelastik. Berbeda dengan tempat sambal kotak BA720 dari Vicenza. Menggunakan porselen sebagai bahan dasarnya, BA720 akan menjaga sambal agar tahan lama. Selain itu, BA720 dilengkapi dengan motif mawar dan melati yang membuatnya tampil cantik saat disajikan.

Dalam paket pembelian, anda akan mendapatkan dua mangkuk, dua buah tutup mangkuk, dua buah sendok dan satu rak. Dua mangkuk diberikan agar anda dapat menyajikan dua jenis sambal yang berbeda. Dengan ukuran mangkuk yang mampu menampung 240ml sambal, makan BA720 sangat cocok untuk digunakan saat acara di rumah anda.

Kunjungi www.tokovicenza.com untuk mendapatkan tampat sambal kotak BA720. Dengan harga yang tejangkau, anda bisa mendapatkan satu set tempat sambal dengan kualitas terbaik. Ayo, jangan sampai kehabisan!!!