Jakarta, Vicenza.id- Motif menurut bahasa Indonesia merupakan salah satu dari antara gagasan yang dominan di dalam karya sastra, dapat berupa peran, citra yang berulang, atau pola pemakaian kata. Untuk itu, betapa pentingnya motif dalam suatu karya yang indah di tambahan pemanis gambar atau sering disebut dengan “motif”. Jika tidak ada motif, mungkin saja karya tersebut menjadi kaku atau polos begitu saja, karya jadi kurang menarik dan monoton.

Oleh karena itu, agar membuat sebuah karya yang menarik, motiflah yang berperan jauh atasnya. Salah satu mahakarya dengan motif yang indah dan sudah dikenal oleh banyak khalayak adalah Vicenza. Selain bahan yang digunakan sangat berkualitas, motif yang cantik dan indah menjadi daya tarik masyarakat untuk memiliki Vicenza. Motif Vicenza di antaranya yaitu ada Padi, Magnolia, Camelia, Ayana, Lolli, Lily, dan masih banyak lagi.

Nah tapi, untuk saat ini MinVi akan membahas mengenai motif Padinya dulu agar Vilovers tahu, sebenarnya apa saja makna yang ada di dalam motif tersebut. Padi merupakan sebuah tanaman yang dijadikan bahan pangan penghasil beras yang menjadi bahan makanan pokok bagi sebagian besar penduduk Indonesia. Tanaman Padi sering dijadikan sebagai filosofi salah satunya oleh Vicenza, karena semakin ia berisi semakin ia merunduk. Walaupun dia merunduk tapi dia tidak akan lepas jika tertiup angin, padahal terlihat loyo. Maka dari itu, Vicenza memaknai motif Padi sebagai pribadi yang tangguh dan menawan, karena walaupun terlihat mempunyai banyak beban akan tetapi sebenarnya ia kuat dan banyak digemari oleh siapapun.

Selain itu, motif Padi di dalam produk Vicenza juga diartikan sebagai pribadi yang suka sekali menyapa siapa saja dengan wajah yang tersenyum dan sikap yang ramah kepada semua orang. Tak hanya itu saja, watak yang selalu peduli, handai tauladan, dan mempunyai rasa kasih sayang yang tinggi, membuat keluarga, teman, dan sanak saudara sangat membutuhkan dirinya kapan saja dan dimana saja. Vicenza mempunyai satu makna lagi untuk motif Padi ini yaitu, berani bermimpi untuk menggapai semua cita-cita dihati, walaupun semua seakan melihat dirinya bodoh, ia tidak peduli, karena demi semua impian dan cinta, maka dia harus berpetualang di dunia ini selagi masih mempunyai kesempatan untuk hidup.

Itulah sebuah makna Padi yang diciptakan oleh Vicenza, karena memang tanpa Padi, mungkin saat ini kita akan lemas dan kekurangan karbohidrat di dalam tubuh. Maka dari itu, masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sekali Padi agar kuat dalam menjalani hidup. Sama seperti Vicenza yang bermotif Padi, tanpanya, pasti ada yang kurang dalam hidup kita. Betul tidak Vilovers? Nah, jika Vilovers tertarik untuk memiliki Vicenza dengan Motif Padi ini, silahkan langsung saja cek katalognya di www.tokovicenza.com dan bisa segera beli di link tersebut ya. Jika ingin beli di market place kesayangan Vilovers, bisa juga, lho! Jangan lama-lama, ya! Buruan miliki Vicenza motif Padinya sekarang! (CI/VICENZA)