Dari sekian banyak motif-motif yang telah beredar dan dicintai oleh para Vilovers, seperti Padi, Lily, Magnolia, Vanessa, Mawar, Melati, Camelia dan masih banyak lagi yang belum disebutkan, Vicenza tetap berinovasi untuk menambah kembali produk dan motif dengan kualitas terbaik, warna-warna elegan nan cantik dan varian favorit yang dapat dipakai dalam jangka waktu panjang karena daya tahan bahan-bahan yang digunakan telah teruji.

Ayana adalah motif terbaru yang dirilis oleh Vicenza menjelang pertengahan tahun 2019 ini. Motif Ayana didominasi dengan warna dark blue dan outline motif emas yang berpadu sempurna dengan kesan modern dan elegan.

Diharapkan dengan hadirnya motif Ayana tersebut akan meningkatkan antusiasme para Vilovers yang selalu setia dan mencintai produk-produk dan motif Vicenza dan menjadi varian motif favorit bagi para pecinta Vicenza. Tentu saja, Ayana pun dapat melengkapi koleksi housewares Vicenza yang telah Anda miliki untuk dipadupadankan dengan cantiknya motif Ayana tersebut.

Motif Ayana pada pertama kalinya akan menghiasi Glass Candy Jar (GA-301), BA179 9″ Plate, BA681 Round Food Warmer,BA680 Rectangular Food Warmer, CA78-1 Cup and Saucer dan BA751 Casserole with Rack yang dapat Anda miliki sekarang juga dengan memesannya melalui www.tokovicenza.com. Jadikan Ayana koleksi Vicenza terfavoritmu untuk menghiasi lemari dan meja ruang tamu untuk memberikan suasana anggun di ruangan-ruangan rumah Anda.

Dapatkan sekarang motif Ayana hanya untuk kamu para pecinta Vicenza 🙂