210-260 practice exam 400-101 exam knowledge AWS-SYSOPS answer analysis 400-051 exam questions

Pengantar Pizza Tembus Badai di Jepang – Vicenza Indonesia
//Pengantar Pizza Tembus Badai di Jepang

Pengantar Pizza Tembus Badai di Jepang

Badai topan Jebi dilaporkan menghantam wilayah selatan dan tenggara Jepang sejak Selasa, 4 September siang. Tujuh orang tewas dan 200 orang lainnya luka-luka. Topan yang disebut terburuk dalam 25 tahun terakhir di Negeri Matahari itu, membawa hujan lebat yang disertai angin dengan kecepatan hingga 172 kilometer per jam.

Cuaca buruk seperti ini selain membawa petaka, kerap dapat mengisolasi para penduduk di tempat tinggal masing-masing tanpa bisa keluar dan mendapatkan asupan makanan. Satu-satunya cara adalah dengan memesan makanan dengan cara delivery.

Seperti yang dialami oleh pengantar pizza di Osaka, Jepang yang baru-baru ini menjadi viral. Pengantar pizza tersebut harus menerjang badai topan yang tengah melanda Negeri Sakura tersebut. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Jepang mengalami cuaca ekstrem yang disertai dengan badai topan yang sangat kencang.

Nyatanya perjuangan penganter pizza tersebut berhasil tertangkap kamera. Video tersebut kemudian diunggah oleh pemilik akun Twitter @pur305. Dalam video itu terlihat sang pengantar pizza menerjang derasnya badai topan dengan sepeda motor. Dalam video sang pengantar pizza harus bersusah payah mempertahankan diri badai deras yang menghantam agar tak terjatuh bersama sepeda motornya. Sayang, kekuatan badai itu tetap membuatnya terjatuh hingga sepeda motornya nyaris terseret angin.

Karena tak sanggup meneruskan perjalanannya, dia kemudian memutuskan untuk berhenti di pinggir sebuah apartemen sambil mendorong sepeda motornya. Namun, tak bertahan lama, sepeda motor tersebut terseret angin kencang hingga ia memutuskan untuk membiarkannya terlebih dahulu.

Setelah menjadi viral, banyak netizen yang simpati dan salut dengan perjuangan sang pengantar pizza dan berdoa untuk keselamatannya. Ada baiknya kita pun berhati-hari dalam berkendara jika sedang cuaca buruk yang tak jarang terjadi di Indonesia ya Vilovers, tetap utamakan keselamatan.

 

Sumber : https://www.liputan6.com/citizen6/read/3640021/bikin-salut-pengantar-pizza-ini-rela-terjang-badai-demi-pelanggan

By |2018-10-12T06:20:27+00:00Oktober 14th, 2018|Artikel|0 Comments

Leave A Comment