Pada tanggal 14 Februari ini, dunia merayakan hari yang penting bagi seluruh orang di dunia yaitu hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine’s day. Pada hari ini, semua orang dapat menunjukkan rasa sayangnya masing-masing terhadap orang yang mereka kasihi tentunya dengan caranya masing-masing. Biasanya seseorang dapat memilih 1 orang pada hari ini untuk mereka tunjukkan rasa sayangnya dengan menjuluki orang tersebut sebagai Valentine-nya. Pada hari kasih sayang ini, banyak simbol yang dapat kita lihat seperti bentuk hati, bunga mawar, juga cupid yang sedang memegang panahnya.

Walaupun Valentine biasanya identik dengan pemberian bunga, coklat, dan kartu ucapan, ada hadiah lain loh yang dapat kita berikan pada valentine kita. Untuk membuat hadiah yang kita berikan anti mainstream yaitu beda dari yang lainnya, yuk intip beberapa hadiah yang bisa kita berikan siapa tau dapat menjadi pencerahan atau ide mengenai apa yang bisa kita siapkan.

Selain coklat, makanan yang dapat kita berikan adalah kue yang berisi pesan di dalamnya. Caranya sangat mudah ! Tulislah sebuah pesan romantis di secarik kertas, lalu laminating kertas tersebut dan sisipkan di bagian alas kue yang sudah terlapis krim. Saat valentine kalian memotong kue dan mencicipinya, pastinya akan terasa ada kertas yang sudah terlaminating dan pesan tersebut akan tersampaikan secara romantis.

Jika valentine kalian merupakan orang yang gemar menggunakan barang-barang matching, anda juga dapat custom berbagai barang seperti kaos, topi, jaket, dan sebagainya sehingga barang ini dapat menjadi sesuatu yang valentine anda dapat simpan terus selamanya.

Selain membeli kue dan barang-barang lain yang sudah jadi, ada sesuatu yang dapat kita buat sendiri di rumah loh. Kumpulkan foto kita dengan valentine kita yang sudah dicetak lalu tempelkan pada selembar pita secara berurutan dan rapi. Dengan menggabungkan semua foto dan meletakkannya di dalam box, kado ini juga dapat disimpan selamanya oleh valentine anda.

Hal lain yang dapat kalian berikan kepada valentine anda adalah satu set peralatan masak. Siapa yang tidak suka dan membutuhkan peralatan masak ? Vicenza ingin berkontribusi dalam pemberian hadiah valentine untuk orang terkasih para Vilovers juga loh. Satu set peralatan memasak Vicenza yang berwarna merah muda lambang dari valentine ini dapat menjadi hadiah yang tepat untuk perayaan hari kasih sayang 🙂

Untuk pemesanan produk silahkan klik link berikut : https://www.tokovicenza.com/product?search=v712