Untuk menjaga sistem imun tubuh, banyak orang yang menyarankan minum jamu, minum air jahe, dan lainnya. Namun, beberapa orang pasti ada yang tidak menyukai minum air jahe karena rasanya yang terlalu panas terkadang dapat membuat tenggorokan bahkan perut menjadi tidak nyaman. Bukan berarti kita harus berhenti mengkonsumsi minuman yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

Masih ada banyak minuman yang dapat dikonsumsi untuk menjaga imun tubuh. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi teh. Walaupun banyak orang yang sudah mengetahui bahwa teh merupakan salah satu hal yang berdampak positif bagi tubuh, pertanyaannya adalah ‘jenis teh apa yang paling baik untuk menjaga imun tubuh ?

Tenang ! Jika ini merupakan kebingungan para Vilovers, ada 3 jenis teh yang ampuh sebagai minuman untuk menjaga daya tahan tubuh. Mau tau apa saja ? Langsung simak berikut ini !

  1. Matcha Tea yaitu bentuk bubuk dari teh hijau yang mengandung salah satu zat paling penting yaitu zat EGCG untuk meningkatkan jumlah sel T. Apa itu sel T ? Sel T merupakan jenis sel darah putih. Tahu sendiri bukan apa gunanya sel darah putih dalam tubuh kita ? Untuk melawan berbagai macam infeksi. Mengingat bahwa matcha merupakan bentuk bubuk dari teh hijau, khasiatnya sama dengan konsentrasi 10 kali lipat !
  2. Chai Tea yang merupakan teh rempah asal India. Teh ini merupakan campuran dari berbagai rempah seperti teh hijau, teh hitam, kayu manis, jahe, lada hitam, kapulaga, cengkeh, dan adas. Uniknya semua rempah-rempah ini mempunyai perannya masing-masing dalam menguatkan sel kekebalan tubuh untuk berperang melawan virus dan bakteri.
  3. Chamomile tea yang berasal dari bunga kamomil dan tidak mengandung daun teh. Bagaimana dengan teh ini ? Apa manfaatnya bagi tubuh ? Teh ini mengandung sejumlah zat flavonoid. Apa gunanya zat ini ? Zat ini berguna untuk mengurangi inflamasi. Jadi, saat mengalami sakit tenggorokan sebaiknya minumlah teh ini. Selain itu, gejala flu juga dapat mereda cukup dengan menghirup chamomile tea yang masih panas.

Nah, agar dapat menghemat waktu, jangan seduh teh di cangkir masing-masing secara terpisah. Seduhlah teh dalam teko teh sehingga tinggal dituangkan dalam cangkir-cangkir kecil yang cantik saat hendak dikonsumsi oleh anggota keluarga. Ini dia produk Vicenza berkode CA78 yang dapat membantu meningkatkan penampilan cantik meja makan ! Tidak hanya ini saja loh pilihannya, masih ada motif lain yang tidak kalah cantiknya 🙂

Untuk mendapatkan koleksi Tea Set cantik motif Mawar dan motif-motif lainnya bisa langusng klik dan pesan di : https://www.tokovicenza.com/product?search=ca78 Selamat berbelanja 🙂