4 September adalah tanggal yang tak asing lagi bagi banyak perusahaan di Indonesia, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dicetuskan oleh Handi Irawan dan ditetapkan pada 2003 lalu oleh Presiden Megawati Soekarnoputri untuk mewujudkan apresiasi kita terhadap pelanggan.

Hari ini adalah hari di mana pelaku bisnis seperti Vicenza secara spesial memberikan perhatian khusus kepada pelanggan. Ini juga merupakan hari di mana kita diingatkan bahwa harus tetap memberikan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan, karena pelanggan adalah aset terpenting bagi Vicenza. Pelangganlah yang membuat Vicenza tumbuh dan memberikan yang terbaik, seperti halnya pula Vicenza yang berusaha selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan-pelanggannya.

Hari Pelanggan Nasional di tahun 2018 ini juga menjadi hari pengingat bagi Vicenza untuk tetap menjaga hubungan yang erat kepada “ViLovers” yang telah loyal kepada Vicenza selama kurang lebih dua dekade hingga sekarang. Kepuasan pelanggan adalah satu misi utama sejak Vincenza hadir di Indonesia, karena kekecewaan pelanggan adalah satu hal yang paling dihindari. Vicenza senantiasa melayani Anda dengan kesempurnaan kualitas terbaik dari koleksi-koleksi anggun yang kami miliki. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2018 dari Vicenza!