“mau minum apa?”, itulah pertanyaan yang biasa dilontarkan ketika kita kedatangan tamu. Hal itu dilakukan untuk menghormati sekaligus memanjakan tamu agar betah saat bertamu di rumah kita. Namun apa jadinya kalau sensasi minum itu rusak karena perlengkapan minum yang kita punya justru tidak menarik? Tenang, Vicenza punya solusinya.

Vicenza menghadirka Tea Set C78, yaitu seperangkat alat penyajian teh. Menggunakan bahan dari keramik yang tentunya akan membuat minuman yang disuguhkan terjaga keaslian rasanya. Selain itu, Tea Set C78 juga dilengkapi dengan beragam motif yang menawan seperti camelia, gardenia, poppy, lolli dan  padi. Kehadiran beragam motif tersebut tentu saja akan membuat ruangan tampak lebih elegan.

Di dalam paket penjualan, Vilovers akan mendapatkan satu set alat penyajian teh mulai dari teko yang berukuran 950 ml, 6 buah cangkir bervolume 150 ml, dan 6 buah lepek. Terdapat juga 1 rak yang digunakan untuk menaruh tea set tersebut.

Untuk harga, tea set ini sangat terjangkau. Vilovers dapat mengeceknya langsung di www.tokovicenza.com. Peralatan ini juga bisa digunakan untuk penyajian minuman selain teh seperti kopi, jus, sirup dan lain sebagainya. Jangan sampai vilovers kelewatan barang-barang terbaru dari Vicenza ya!