Nasi merupakan makanan pokok bagi orang Indonesia. Tanpa memakan nasi dirasa belum benar-benar makan atau belum kenyang. Namun, ketika kita ingin menjamu tamu, kita sering kebingungan di mana kita harus menaruh nasi? Apakah langsung saja disuguhkan bersama alat pemasaknya? Menilik hal tersebut, Vicenza mencoba mengatasinya

M09 nerupakan sebuah wadah nasi yang menghadirkan kesan elegan saat kita melihatnya. Dibalut dengan motif khas Vicenza seperti loli, padi, magnolia dan lain sebagainya. Dibuat menggunakan bahan dasar porselen pada wadahnya, menjadikan nasi yang di simpan dalam wadah ini akan terjaga lebih lama rasanya.

Dalam paket penjualan, kita akan mendapatkan satu buah tempat nasi beserta tutup dan juga sendok nasi dari pelastik. Untuk ukuran, produk ini memiliki tinggi sekitar 20cm dengan diameter sekitar 25 cm, jadi tidak perlu khawatir untuk menyajikan nasi dalam jumlah yang banyak. Harganya juga relatif murah untuk produk dengan kualitas seperti ini.

Ayo, segera dapatkan M09 melalui www.tokovicenza.com . jangan sampai ketinggalan dari produk-produk Vicenza lainnya. Vicenza, Sempurna dalam Keanggunan.