Akhirnya THR turun juga nih Vilovers! Pasti bagi Kamu yang sudah menunggu-nunggu THR turun sudah tak sabar untuk menganggarnya untuk dipakai untuk berbelanja sesuatu? atau mungkin sebagian dari kamu memilih untuk tidak memakainya sama sekali dan lebih baik menabungnya. Kamu ada di tim mana nih? menggunakan THR atau menabungnya?

Sebenarnya tak masalah jika kamu menghabiskan uang THR Kamu. Karena kepanjangan THR adalah Tunjangan Hari Raya. THR diberikan kepada pegawai sebagai dana tambahan untuk menutupi pengeluaran selama hari raya.

Biaya menyambut Hari Raya Lebaran itu tidak sedikit kan Vilovers, seperti biaya tiket mudik yang harganya melonjak saat menjelang lebaran dan oleh-oleh untuk keluarga di kampung halaman. Pada dasarnya, secara psikologis, jika kamu memegang uang dalam bentuk tunai, uang tersebut akan lebih cepat habis dan kamu cenderung lebih konsumtif, entah besarannya 5 juta atau 20 juta sekalipun, besar kemungkinan THR akan habis dan lenyap seketika hehe..

Atau jika kamu sedang mencicil sesuatu seperti rumah, mobil atau motor, Kamu juga bisa menganggarkan THR untuk membayar cicilan di bulan selanjutnya, sehingga di bulan selanjutnya kamu bisa bersantai sedikit saat membayar cicilan. Ini kalau kamu punya pikiran long term ya Vilovers.

Atau daripada menghabiskannya untuk belanja, kamu juga bisa memakai uang THR sebagai tagihan tahunan, seperti perpanjang STNK, PBB, SIM, asuransi dan pengeluaran tahunan lainnya yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Jika THR sudah di tangan namun kamu bukan tipikal orang yang doyan belanja, kamu juga bisa menabungnya kok. Tabungan bukan berarti menyimpan uang atau menimbun uang, tapi bisa juga dipakai untuk emergency. Emergency adalah anggaran tidak terduga, atau dana darurat.
Bagi Kamu orang yang cenderung ingin membelanjakan sedikit uang THR agar lebih afdol, jangan lupa mampir ke PRJ 2019 dan kunjungi booth Vicenza yang bertempat di HALL D2 No. 88, di sana kamu bisa berbelanja value for money. Selain mendapatkan produk Vicenza yang kamu butuhkan, kamu juga bisa menghadiahkannya kepada orangtua atau saudara tercinta sebagai hadiah THR untuk mereka. Jadi, kebaikan tidak berhenti di Kamu.