210-260 practice exam 400-101 exam knowledge AWS-SYSOPS answer analysis 400-051 exam questions

Tips Menyiapkan Bekal Anak – Vicenza Indonesia
//Tips Menyiapkan Bekal Anak

Tips Menyiapkan Bekal Anak

Selain menjaga nutrisi si kecil saat sarapan sebelum berangkat sekolah, tak jarang pula para orangtua masih kuatir jika anak mereka jajan sembarangan di sekolah. Tak perlu kuatir Vilovers, yuk siapkan bekal untuk makan siang mereka di sekolah.

 

Ajak sang anak saat membuat bekal

Si kecil cenderung malas memakan bekal yang Bunda siapkan karena mereka tidak suka atau tidak mood, solusinya ajak mereka saat Vilovers hendak menyiapkan bekal. Biarkan mereka memilih menu makan siangnya, namun Bunda tetap harus kontrol keseimbangan gizi menu makan siangnya ya!

 

Hias dengan kreatif

Buat bekal anak semenarik mungkin, misalnya dalam pemilihan perpaduan lauk, menghias dengan garnish yang penuh warna, atau bahkan bentuk boneka atau hewan kesukaan mereka

 

Bervariasi setiap hari

Bunda harus memiliki banyak inspirasi menu bekal makan siang, sehingga tidak memberikan menu yang sama setiap hari, anak cenderung cepat bosan

 

Yang paling penting, pastikan nutrisi seimbang, kombinasikan sayur-sayuran, buah-buahan, daging, kacang dan susu. Jika Bunda kesulitan dalam mengolah beberapa menu untuk makan siang, Vicenza pun punya solusi untuk Anda. Vicenza Lunch Box dapat Anda gunakan sebagai lunchbox yang efisien dengan 2 atau 3 wadah sekaligus, sehingga Anda pun tak perlu bingung jika harus memasak variasi menu buat si kecil. Lunchbox Vicenza punya dua pilihan warna biru dan pink sesuai dengan warna favorit anak Anda. Bekali mereka dengan kebahagiaan dari Vicenza.

 

Sumber & foto : www.beritagar.idhttps://www.kreasisasa.com/cookingnary/tips-masak/tips-menyiapkan-bekal-untuk-si-kecil

By |2018-10-04T08:38:51+00:00Oktober 19th, 2018|Artikel|0 Comments

Leave A Comment