Hallo ViLovers..

Pasti selalu ada sisi positif yang dapat kita ambil dalam keadaan seburuk apapun. ViLovers pasti setuju kan?

Salah satu sisi positif dari pandemi adalah membuat orang menjadi lebih peduli dengan kesehatannya. Membiasakan pola hidup bersih, rajin mencuci tangan dengan sabun dan rutin mendisinfeksi segala perabot di rumah, mulai dari sofa, lemari, meja, kursi dan yang paling penting perabot makan.

Agar tetap bersih terbebas dari bakteri,kuman dan virus ,perabot makan dapat dicuci dengan sabun atau di lap menggunakan cairan disinfektan, namun kini ada cara lain yang terbukti sangat efektif untuk mematikan kuman, yaitu dengan alat sterilisasi menggunakan sinar UV.

Di China, sinar UV digunakan untuk membersihkan bus dari virus corona karena sinar UV dinilai efektif membunuh berbagai virus dan bakteri. https://www.youtube.com/watch?v=SqytOuYfsnA&feature=emb_title

Dengan tekhnologi sterilisasi menggunakan sinar UV, VICENZA mengeluarkan produk terbarunya

UV Dish Dryer Sterilizer VDS-350 . Produk mesin pengering perabot makan  yang mengeluarkan udara panas sampai 80 derajat celcius dilengkapi lampu ganda sinar Ultra Violet generasi terbaru. Pelengkap peralatan makan terbaik yang akan menjaga perabot tetap kering, bersih dan steril.

 Apakah sinar UV aman bagi manusia?

Walaupun sinar UV mampu secara efektif membunuh virus corona, WHO memperingatkan bahwa sinar UV tidak diperuntukan untuk tangan atau area kulit manapun.

Untuk hal ini, VICENZA UV Dryer Sterilizer VDS-350, menjadi pilihan tepat karena sangat aman digunakan, karena ketika Vilovers membuka penutup mesin, secara otomatis mesin akan berhenti bekerja dan lampu sinar UV akan padam. Dengan demikian kebocoran sinar UV terkena ke kulit akan terhindari.

VICENZA UV Dryer Sterilizer VDS-350 memiliki desain simple dan elegan, membuat sangat cocok berada di dapur ViLovers. Penutup transparan yang tebal namun tetap memberi pandangan jelas ke dalamnya.Di bagian depan terlihat panel modern dengan 4 tombol pengaturan waktu membuat ViLovers mudah mengoperasikannya.

VICENZA UV Dryer Sterilizer VDS-350  adalah salah satu pengering piring hangat paling andal yang dapat ViLovers temukan di pasaran. Fasilitas pola hidup sehat untuk  ViLovers bersama keluarga tercinta.

Spesifikasi VICENZA UV Dryer Sterilizer VDS-350.

  • Dimensi : 470 x 395 x 388 mm
  • Berat bersih 4,5 kg
  • Daya 350 watt 220-240V-50/60HZ
  • Volume 42L
  • Waktu Pengeringan : 60/50/40/30 menit
  • Suhu pengeringan : 45-80 derajat celcius

Untuk tetap menjaga anggota keluarga tetap higienis, yuk langsung di beli di : https://www.tokovicenza.com/product?search=vds350