Vicenza kembali hadir untuk menyapa para Vilovers, terutama para Vilovers yang berdomisili di daerah Glodok, Jakarta Barat. Pada 26 hingga 28 April lalu, diadakan acara “Inilah Wajah Kami” dari Mandarin Station untuk memperingati hari Kartini 2019. Bertempat di atrium Citywalk Gajah Mada, Vicenza pun memanfaatkan momen tersebut dengan membuka booth agar dapat bercengkrama langsung dengan para pecinta Vicenza di sana.

Vicenza membawa koleksi terfavorit dan teranyar ke hadapan para Vilovers di acara “Inilah Wajah Kami” yang diadakan selama 3 hari berturut-turut tersebut. Acara ini pertama kali dibuka dengan sambutan oleh Camat Gajah Mada dan menyampaikan betapa berartinya kehadiran wanita-wanita Indonesia yang kini semakin berkembang turut membanggakan negeri. Ia pun menyampaikan bahwa sangat mendukung 100% dalam gerakan tersebut dan secara resmi membuka event “Inilah Wajah Kami Kartini Indonesia”.

Diadakan pula opening ceremony dari para perwakilan event dan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dengan para audience di Citywalk Gajah Mada. Setelahnya, para perwakilan “Inilah Wajah Kami” memainkan musik Ibu Kita Kartini menggunakan alat musik tradisional angklung sebagai cara yang unik untuk menyambut hari Kartini di tahun 2019 ini.

Pada hari kedua, “Inilah Wajah Kami” mengadakan segmen lomba kebaya. Seperti halnya yang sering kita lakukan di masa kecil, lomba berpakaian tradisional adalah salah satu cara penghormatan dan memperingati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, khususnya bagi para pahlawan wanita seperti Kartini.

Sementara itu pada hari ketiga, “Inilah Wajah Kami” menampilkan segmen berbeda dari hari-hari sebelumnya. Pada hari terakhir, diadakan demo membuat dan menghias kue atau cupcakeChef menampilkan step-step meracik adonan hingga tahap baking di microwave menggunakan wadah-wadah Vicenza yang aman untuk dijadikan wadah untuk setiap masakan terutama untuk penggunaan microwave.

Agar terasa lebih hangat, para audience yang hadir di atrium Citywalk Gajah Mada pun diundang serta untuk membuat kue dan menghiasnya bersama-sama.

Vicenza pun membagikan bingkisan bagi para partisipan aktivitas Inilah Wajah Kami dan bagi-bagi hadiah berupa bingkisan berisi produk-produk pilihan Vicenza yang cantik nan elegan. Bagi Kamu yang ketinggalan dan tak sempat datang untuk berkunjung ke booth Vicenza, tenang saja. Ikuti terus update di website vicenza.id untuk event-event selanjutnya 🙂