Vicenza in action kembali. Kali ini Vicenza berkesempatan hadir pada acara ulang tahun Serambi Botani yang ke-10. Acara berlokasi di Botani Square. Seperti apa keseruannya? Silahkan simak artikel berikut ini

Acara pertama pada perhelatan 10 tahun berdirinya Serambi Botani ini adalah diskusi mengenai kesehatan, terutama diet gula. Penonton pun diberikan kesempatan untuk bertanya seputar dunia kesehatan tersebut.

Oh iya, Vicenza juga menjajakan produk-produknya lho. para pengunjung pun dapat membeli produk Vicenza untuk menghiasi rumahnya.

Kembali ke acara, setelah diskusi selesai, dimulailah demo memasak. Demo memasak ini menggunakan bahan-bahan yang sehat juga lho. peralatan yang digunakan pun menggunakan alat masak dari Vicenza, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

 

 

Setelah demo memasak selesai, selanjutnya ada demo mebuat jus. Kali ini, jus akan dibuat dengan daun kelor sebagai bahan utamanya. Tema dari jus ini adalah jus sehat. Penonton pun dipersilahkan untuk naik ke atas panggung dan mencicipi jus yang sudah dibuat.

Itulah keseruan yang terjadi saat Vicenza berkunjung ke Botani Square. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan Vicenza dengan cara follow sosial media Vicenza, yaitu @vicenzaofficial dan @tokovicenza. Selamat ulang tahun yang ke-10 Serambi Botani! Tunggu keseruan selanjutnya dari Vicenza