Beberapa saat yang lalu, tepatnya pada tanggal 27 Juli 2019, Vicenza bekerjasama dengan Harris Hotel Kelapa Gading dan Yukmakan.com mengadakan sebuah event yang bertajuk Chef student battle. Acara ini diselenggarakan di Harris Hotel Kelapa Gading. acara ini sangat meriah lho. ingin mengetahui acara ini lebih banyak? silahkan simak artikel berikut ini.

Vicenza sebagai salah satu sponsor dalam acara ini, menyediakan peralatan memasak seperti piring, pisau pemanggang dan lain-lain untuk para peserta. dibantu oleh pihak Yukmakan.com dan Harris Hotel Kelapa Gading, acara ini bisa dibilang sangat sukses. Dari awal sampai akhir acara, antusiasme para peseta tidak kunjung surut.

Ada juga lho hiburan yang ditampilkan oleh karyawan dari Harris Hotel Kelapa Gading. Hiburan tersebut berupa tarian modern diiringi dengan musik terkini.

Oh iya, Vicenza juga menghadirkan booth di acara tersebut. menghadirkan koleksi-koleksi Vicenza yang tentu saja sesuai dengan taglinenya, Sempurna dalam Keanggunan.

Lanjut lagi ke acara Chef Student Battle, semua peserta sudah bersiap-siap untuk menjalani perlombaan tersebut. Setelah diberitahukan mengenai peraturan dari lomba tersebut, para peserta segera memulai memasak. pertama-tama, mereka akan mengumpulkan bahan-bahan yang mereka inginkan. oh iya, tema dari acara ini adalah black box, dimana semua peseta disediakan bahan pokok yang kemudian bisa di kreasikan sedemikian rupa oleh peserta

Setelah mereka mengambil bahan-bahan yang mereka perlukan, mereka pun segera memulai memasak. waktu yang diberikan pada lomba kali ini hanya satu jam, jadi seluruh peserta harus menggunakan waktu se-efisien mungkin agar masakan mereka berhasil memenangkan hati para juri.

Seluruh peserta terlihat sudah sangat lihai dalam memasak. Terlihat mereka mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dalam membuat makanan. dari yang muda sampai orang tua pun ikut berpartisipasi di dalam lomba kali ini.

Setelah proses memasak dan plating beres, makanan buatan para peserta di hidangkan untuk dinilai oleh para juri. bisa dilihat bahwa makanan buatan para peserta terlihat sangat menarik dan tentunya enak rasanya. Ditambah, wadah makanan yang mereka gunakan adalah wadah makan Vicenza, sehingga makanan mereka semakin membuat perut keroncongan bagi yang melihat. hmmm,  terlihat lezat sekali.

Kemudian proses penjurian pun dimulai. para peserta duduk di hadapan masakan mereka masing-masing. Juri pun berkeliling mencoba masakan para peserta. Sambil mencicipi masakan, para juri juga memberikan masukan untuk menambah wawasan memasak para peserta.

Setelah proses penjurian selesai, para juri pun menentukan siapakah pemenang dari perlombaan kali ini. Sebelum pengumuman pemenang, ada juga sesi pembagian doorprize. banyak sekali doorprize  yang bisa dibawa pulang oleh para peserta. Mereka yang beruntung berhak membawa pulang doorprize yang sangat menarik tentunya.

Juri pun selesai memilih pemenangnya. Inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh para peserta, pengumuman pemenang. Dan inilah mereka para pememang dari Chef Student Battle kali ini. Selamat yaa kepada para pemenang. untuk yang belum menang, jangan berkecil hati, masih ada lain kesempatan kok.

Itulah  keseruan dari acara Chef Student Battle yang diadakan di Harris Hotel. Jangan lewatkan event-event lainnya dari Vicenza dengan cara mengikuti sosial media Vicenza yaitu @vicenzaofficial dan @tokovicenza. Tunggu keseruan lainnya dari Vicenza.