Siapa yang semangat masak kalau dapurnya rapih ? Pasti tambah semangat dong ! Nah, sudah tidak asing lagi bukan, ciri khas orang Indonesia yang kalau masak tidak lepas dari berbagai macam bumbu dapur. Coba lihat foto di berikut ini, kalau masuk dapur lalu bumbu-bumbu dapur sudah tertata rapih seperti itu, siapa yang tidak senang ? Karena sebagai seorang perempuan, dapur rumah merupakan salah satu tempat kekuasaan sekaligus laboratorium pribadi. Di dapur, kita bisa menciptakan kreasi apapun yang kita inginkan. Namun ketika orang lain memasuki dapur, kita akan berharap bahwa dapur kita terlihat bagus, rapih dan tidak berantakan. Untuk mengatasi hal tersebut, Vicenza menghadirkan Wadah Bumbu dengan seri BA806, wadah penyimpan bumbu yang praktis dan cocok untuk menghiasi dapur anda.

Berbagai motif cantik telah kami hadirkan untuk Vilovers terinta yaitu motif Ayana, Mawar dan Melati. Motif-motif ini pastinya akan membuat dapur anda terlihat lebih menawan sehingga anda tidak perlu risau ketika orang lain mengunjungi dapur anda.

Wadah Bumbu ini dibuat dari bahan porselin kualitas terbaik. Terdiri dari 3 wadah bumbu besar dan juga 4 wadah bumbu kecil. Dilengkapi juga dengan rak yang terbuat dari besi untuk menaruh wadah bumbu tersebut.

Dapatkan sekarang juga hanya di https://www.tokovicenza.com Segera lengkapi koleksi Vicenza Anda !