Wadah ini terbagi menjadi 5 bagian terpisah yang jika disatukan menjadi satu kesatuan yang cantik! Walaupun seringkali digunakan sebagai wadah untuk lauk pauk, bukan berarti alat ini tidak dapat digunakan untuk hal yang lain. Selain makan nasi dengan lauk pauk, kita juga harus memberikan asupan nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Salah satu caranya adalah dengan makan buah yang cukup.

Beberapa waktu lalu beberapa pasar swalayan dipenuhi oleh orang-orang yang sibuk membeli segala macam kebutuhan untuk dijadikan persediaan di rumah masing-masing. Salah satu bagian yang paling dipadati oleh banyak orang adalah bagian buah. Mengapa ? Buah sudah terkenal sebagai salah satu makanan yang dapat membuat tubuh tetap sehat. Tubuh yang sehat merupakan salah satu hal yang harus kita miliki untuk melawan virus.

Namun, saat Vilovers sedang membeli buah, buah apa sajakah yang Vilovers beli ? Perhatikan buah yang dibeli karena faktanya ada beberapa buah yang terbukti lebih ampuh dari jenis buah lainnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Mau tau apa saja buah yang baik dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh ?

Buah-buahan yang kita butuhkan adalah buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Mengapa ? Apa fungsi vitamin C dalam tubuh ? Vitamin ini dapat meningkatkan produksi sel darah putih yang berguna untuk melawan berbagai infeksi.

Pertama, kita dapat mengkonsumsi buah berjenis jeruk, baik itu jeruk biasa, jeruk keprok, jeruk bali, jeruk nipis, bahkan lemon. Siapa yang tidak tahu bahwa jeruk merupakan sumber vitamin C yang paling baik ? Selain itu, kita juga dapat mengkonsumsi buah pepaya yang dapat dijadikan sumber alternatif vitamin C. 1 buah pepaya berukuran sedang saja sudah dapat mencukupi kebutuhan vitamin C harian tubuh kita sebesar 224%. Buah lain yang kaya akan vitamin C adalah buah kiwi yang rasanya unik namun tetap lezat.

Buah lain yang dapat mengandung nutrisi penting bagi tubuh kita juga adalah mangga di mana 1 gelasnya yaitu 165 gram dapat mencukupi kebutuhan harian vitamin A tubuh sebanyak 10%. Selain itu, mengingat bahwa virus Corona merupakan virus yang berhubungan dengan saluran pernapasan, buah yang baik untuk dikonsumsi adalah blueberry. Mengapa ? Buah ini mengandung kandungan flavonoid atau yang disebut juga dengan anthocyanin yang baik untuk menjaga sistem imunitas saluran pernapasan. Dengan begitu, infeksi saluran pernapasan atas atau pilek dapat dicegah !

Mau menyajikan buah-buahan ini di wadah cantik agar dapat dikonsumsi bersama keluarga ? Ini merupakan produk Vicenza dengan kode B-786! Potong-potonglah buah menjadi bagian yang lebih kecil, masukan ke dalam wadah, lalu tutuplah agar tidak terkontaminasi dengan udara ataupun kotoran sehingga aman untuk dimakan setelah makan nasi dengan lauk pauk.

Untuk pemesanan produk bisa langsung kunjungi website kami atau klik link berikut ini :

https://www.tokovicenza.com/product?search=ba786